Selasa, 16 Agustus 2016

0822.4380.9983, pesan jaket varsity desain sendiri, pesan jaket waterproof,pesan jaket wanita


Jaket Varsity merupakan salah satu tipe jaket favorit kaum muda, umunya bagian badan dan lengan berbeda warna juga memakai kancing di bagian badan. Kalau menurut saya pribadi Jaket Varsity paling oke memakai bahan Fleece, karena warnanya yang cocok juga karena bahannya yang nyaman di pakai serta membuat si pemaki terlihat lebih keren saat menggunakannya.

Jaket Varsity juga sering dipakai untuk jaket kelas atau jaket komunitas, di bagian depan biasanya terdapat logo ataupun nama, sementara untuk bagian belakang biasanya di isi dengan tulisan ataupun bisa juga keterangan-keterangan lain biar tambah keren lagi. Warna yang paling umum di gunakan biasanya gradasi gelap terang , jika badannya gelap maka lengannya terang, atau juga sebaliknya lengan gelap, badan terang.



Jasa pembutan jaket anime satuan. Jika Anda memerlukan pesanan jaket anim satuan, kami juga bisa melayani untuk Jaket Kulit, Jaket Fleece, jaket hoodie dan lain-lain. Tentu saja dengan harga yang sesuai untuk pekerjaan satuan, pemilihan bahan jaket, kerumitan desain jaket, dan aksesoris apa saja yang. ukuran jaket, terutama untuk jaket dengan bahan baku mahal

Yups, tunggu apa lagi kak? silahkan percayakan pembuatan jaket kepada kami Crows Denim Yogyakarta, langsung saja hubungi kami di :

Cs:PIPIT
No Tlp: 0822.4380.9983
Whats app: 0822.4380.9983
Pin BBM:  D242B434

Alamat :
Jalan Janti, Gang Arjuna No. 59 RT 03 RW 19,
Karangjambe, Banguntapan, Bantul,
Yogyakarta 55198

Tidak ada komentar:

Posting Komentar